(0271) 718324
kel-panularan@surakarta.go.id

06-09-2025

WIB

SP4N - LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat)
Ringkasan Isi
Ringkasan Informasi : Sistem pengaduan terpadu yang dikelola oleh pemerintah Indonesia untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat secara online terkait pelayanan publik, dengan tujuan memastikan setiap aduan ditindaklanjuti secara transparan, akuntabel, dan tepat oleh instansi yang berwenang di seluruh tingkat pemerintahan.
Pejabat/Instansi Yang Menguasai Informasi :
Penanggungjawab Informasi :
Waktu Pembuatan Informasi : 2025
Bentuk Informasi yang tersedia : Softfile
Jangka Waktu Penyimpanan : Selama Berlaku
Media yang memuat informasi : https://kel-panularan.surakarta.go.id/detail-dip/informasi-serta-merta-aduan-masyarakat-surakarta-sp4n-lapor-sistem-pengelolaan-pengaduan-pelayanan-publik-nasional-layanan-aspirasi-dan-pengaduan-online-rakyat-1261
Keterangan Tambahan :
Show
entries
Cari
No Informasi Tahun Aksi
1. SP4N - LAPOR 2025 Lihat

Daftar Informasi